Terbaru

Minggu, 22 Maret 2020

Kue Muffin, Si Mungil Dari Nurfa Culinary

sumber gambar : Nurul Fadillah

Zaman sekarang emak-emak juga bisa berkarya lhoh. Contohnya aja Kak Dila ini, ibu-ibu muda yang memiliki seorang puteri sholeha, membuka usaha kuliner berbentuk dessert. Nurfa Culinary merupakan nama dari usaha yang kini sedang dijalani kak Dila.

Menu andalannya ialah Kue Muffin. Harganya terjangkau Rp 45.000, sekotak berisikan delapan potong kue. Taburan toppingnya macam-macam. Ada oreo, kacang, chocochip, keju dan masih banyak yang lain. Makanan ini langsung dibuat oleh Kak Dila lhoh, proses pembuatannya higienis dan halal pastinya.

sumber gambar : Nurul Fadillah
Alamat Nurfa Culinary ini di Jalan Akasia Blok 10 samping Lapangan Hoki, Kota Kisaran. Kue Muffin bisa dinikmati di mana aja, tapi jangan di rumah mantan. Dia udah bahagia dengan yang lain. Eh…Ko’ jadi ngomongin mantan yaa…

Kalo mau kasih hadiah ke orang tua, suami atau istri, sahabat, kakak beradik, Kue Muffin ini cocok lhoh. Karena tampilan kotak pembungkusnya punya tampilan yang cantik. Untuk sekitar Kota Kisaran nanti Kak Dila yang akan mengantar pesanannya. Atau datang aja langsung ke alamat yang di atas.

Kalo di luar kota? Jangan sedih, tetap bisa memesan Kue Muffin. Ongkos kirim akan dikenakan sesuai jauh tempat tujuan. Penasaran sama bahan-bahannya? Yukk, langsung aja kita bahas…
1. Tepung
2. Gula
3. Bubuk coklat
4. Coklat blok
5. Chocochip
6. Keju
7. Oreo.

Kalo Mau Nyobain, Cara Pesannya Gimana?

Kawan-kawan bisa pesan melalui WA 0813-6154-0859, akan fast respon. Jadi yang udah nggak sabaran pengen nyobain Kue Muffin yang manis ini, langsung aja hubungi nomor tersebut. Modal yang dipakek Kak Dila awalnya Cuma Rp 30.000, sejauh ini maksimal pernah menerima pesanan sebanyak lima kotak.

“Enaknya jualan online, bisa kerja di rumah. Tetap bisa ngurus anak dan suami”, ungkap Kak Dila. Itu memang salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika berdagang secara online. Selain bisa menghemat biaya promosi, dengan adanya jaringan internet juga bisa mencakup pembeli secara lebih luas.

Menu-Menu Nurfa Culinary

Selain Kue Muffin yang menjadi andalan ada menu yang tak kalah enaknya. Harganya juga murah, malah bisa ketagihan kalo udah sekali beli. Apa saja menu makananya? Penasaran? Nah, yang menjadi prioritas utama Kak Dila adalah membuat makanan yang berkualitas bahannya, menyehatkan, mengenyangkan, dan membuat hati senang, dan halal tentunya.

Maka dari itu, Kak Dila juga menyediakan pancake durian, dimsum dengan aneka isian, bolu cappuccino, ice cream, pudding. Duuh, jadi ngiler baca menu-menunya, gagal diet deh... Cek aja Instagram Nurfa Culinary. Kalo harga masing-masing dari makanan sangat bervariasi.

Harga-Harga Menu Nurfa Culinary


Kue Muffin                        Rp 45.000
Pancake Durian Mini       Rp 12.000
Pancake Durian Sedang  Rp 26.000

Pancake Durian Jumbo   Rp 43.000
Dimsum Kepiting             Rp 48.000
Dimsum Udang                Rp 48.000
Dimsum Ayam                  Rp 58.000
Dimsum Rumput Laut    Rp 68.000
Dimsum Isian Mix            Rp 62.000


Masing-masing memiliki porsi yang banyak. Menu-menunya bikin kenyang, untuk dimsum dilengkapi dengan saus yang enak rasanya. Sama sekali nggak bikin eneg, mimin udah pernah coba makanya bisa tau rasanya. Pengen ikutan coba juga? Kuyy… Langsung hubungi Kak Dila di nomor yang di atas yaa…

Anak-anak kost bisa patungan beli dengan temannya. Sambil ngerjakan tugas dari sekolah atau kampus, ngemil makanan dari Nurfa Culinary, bisa bikin belajar makin fokus. Apalagi bisa langsung diantar ke rumah.

Untuk menjalankan usaha ini Kak Dila memiliki kendala, yaitu belum adanya karyawan. Ketika ada pesanan Kue Muffin yang banyak, terasa agak berat ketika dikerjakan sendirian. Akan tetapi, kualitas dari makanan tetap diutamakan.

2 komentar: